CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 26-03-2022 08:09:57 JUAL COLD ROOM KAPASITAS 2 TON, 3 TON, 4 TON, 5 TON

PT. Bangkit Jaya Teknik menawarkan mesin cold room dengan kapasitas 2 ton, 3 ton, 4 ton, dan 5 ton untuk berbagai kebutuhan industri dan komersial di Indonesia.

Mesin cold room kami didesain dengan teknologi modern dan bahan berkualitas tinggi untuk memastikan kinerja yang optimal dalam menjaga suhu dan kelembaban yang sesuai dengan produk yang disimpan di dalamnya. Dengan kapasitas yang berbeda-beda, kami dapat memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan penyimpanan produk Anda.

PT. Bangkit Jaya Teknik menawarkan mesin cold room dengan berbagai kapasitas, mulai dari 2 ton, 3 ton, 4 ton, hingga 5 ton, untuk memenuhi kebutuhan industri dan komersial di Indonesia. Produk-produk mereka dirancang untuk memberikan solusi penyimpanan dingin yang handal dan efisien bagi berbagai jenis bisnis, mulai dari restoran, supermarket, pabrik makanan, hingga industri farmasi. Dengan kualitas terjamin dan dukungan purna jual yang responsif, PT. Bangkit Jaya Teknik siap menjadi mitra terpercaya dalam memastikan produk-produk Anda tetap segar dan aman dalam lingkungan penyimpanan yang terkendali. Hubungi mereka sekarang untuk mendapatkan solusi cold room yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami juga menyediakan layanan instalasi, pemasangan, dan perawatan mesin cold room. Tim teknisi kami yang berpengalaman akan memastikan mesin cold room Anda terpasang dan berfungsi dengan baik untuk menjaga kualitas produk Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda membutuhkan mesin cold room berkualitas dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami akan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan sistem pendingin Anda.

Banyak jenis dan ukuran cold room dan cold storage. Dari ukuran standard 1 x 1 meter, 2 x  meter, 2 x 3 meter, 3 x 4 meter hingga seala bentuk dan ukuran cold room dengan suhu yang bisa diatur / custom cold room. Jenis ruangan pendingin / kastorit ini sesuai untuk anda yang mempunyai perniagaan restoran yang besar ke restoran. Digunakan untuk tujuan menyimpan bahan makanan atau minuman berdasarkan suhu penyimpanan tertentu. Boleh digunakan untuk menyimpan bahan makanan mentah seperti daging, buah-buahan dan sayur-sayuran. Juga untuk menyimpan bahan-bahan lain seperti telur dan makanan laut. Pilihan cold room lain yang kami produksi adalah Blast Freezer Cold Room yakni unt pembeku cepat, untuk membekukan produk daging, ikan, seafood dan makanan yang perlu dbekukan dalam waktu cepat hingga mencapai suhu minus 40 derajat celcius. Ruangan dengan sistem pendingin khusus, untuk menyimpan produk makanan beku, seperti ice cream, gelato, ice loly pop, ice tube, dll. Temperatur -15 Derajat Celsius adalah Suhu yang Tepat Untuk Menyimpan Cream pada cold storage. BJT mempersembahkan cold storage freezer dengan suhu stabil. JUAL COLD ROOM KAPASITAS 2 TON, 3 TON, 4 TON, 5 TONHARGA COLD STORAGE CHILLER FREEZER

Keperluan mesin cold room ini lebih kerap digunakan oleh pelaku perniagaan besar yang mengeluarkan atau mengeluarkan makanan dan minuman tertentu. Kedua-dua penyejuk letupan dan penyejuk letupan digunakan untuk menyimpan bahan makanan pada suhu tertentu dan dengan cepat. Penyejuk beku letupan dan penyejuk letupan dapat menyejukkan lebih cepat dan selamat untuk menyimpan makanan dan minuman. Tempoh penyimpanan yang dijalankan berbeza-beza.

Cold room akan disimpan dengan suhu rendah +2 hingga +8 darjah Celsius. Tempoh penyimpanan tidak melebihi 60 hari. Untuk cold room, bilik penyejuk beku akan disimpan dalam suhu yang lebih rendah iaitu -15 hingga -20 darjah Celsius. Blast chiller untuk menyejukkan bahan makanan dengan cepat pada suhu 1-4 darjah Celsius. Pembeku letupan untuk menyejukkan suhu yang lebih cepat -20 hingga -35 darjah Celsius.

Kebaikan cold room atau Mesin cold room
Instalasi, Perakitan dan Pemasangan cold room storage

Setiap pelaku perniagaan dalam apa jua bidang sangat memerlukan mesin cold room dengan faedah yang berbeza. Setiap bilik penyejukan yang kami sediakan bukan sahaja boleh menyejukkan bahan yang mesti disimpan. Tetapi ia juga menjadikan bahan makanan lebih tahan lama dengan jangka hayat yang cukup lama. Memastikan makanan atau minuman sampai kepada pengguna dalam keadaan terbaik untuk kualiti produk yang memuaskan.

Alat ini boleh digunakan untuk menyimpan pelbagai jenis bahan. Bahan makanan seperti sayur-sayuran, buah-buahan, daging, ikan, frozen food, ice cream, es balok, ice tube, vaksin, obat-obatan hinggalah kepada makanan sejuk beku seperti daging beku. Bahan cecair seperti pengeluaran minuman yang dikeluarkan oleh syarikat dan sebagainya. Selain dapat menyimpan bahan makanan dan minuman, kualiti bahan juga terjaga. Tidak rosak dengan kandungan nutrisi yang berkualiti dan selamat untuk dimakan. Selain memastikan makanan dan minuman tahan lama, alat ini juga dapat mencegah pencemaran bakteria.

Bagi anda yang menjalankan perniagaan makanan dan minuman berbungkus, menghasilkan produk yang berkualiti akan meningkatkan kredibiliti syarikat. Bilik penyejukan boleh mengelakkan pencemaran bakteria dan mikroorganisma berbahaya semasa proses penyimpanan. Kekalkan kualiti produk yang anda hasilkan yang memuaskan hati pengguna.

Reka bentuk mesin cold room dibuat mengikut keperluan penyimpanan. Didesign oleh SDM  yang berpengalaman dan profesional. Penyejuk cold room mempunyai keadaan terbaik dengan suhu ditetapkan mengikut keperluan untuk menyimpan bahan makanan dan minuman lebih lama. Proses pembinaan dijalankan dengan berhati-hati untuk memastikan cold room kekal tahan lama. Mampu menjaga kualiti bahan yang anda simpan tidak rosak dan terjaga tahan lama.

BJT menjual mesin cold room baru bergaransi 2 tahun, Unit cold room & kamar simpanan beku untuk skala industri dan isi rumah.
Kami menyediakan pelbagai kapasitas penyimpanan 1/5/10/30 ton. Berikut adalah spesifikasi harga & spesifikasi mesin cold room BJT:

Mesin cold room atau ruangan dengan sistem pendinginan (cooling system) digunakan secara meluas oleh pemain industri untuk mengekalkan suhu produk yang disimpan di dalamnya supaya kualiti produk tahan lama.
Pemasangan mesin storan sejuk / cold room dijalankan dengan reka bentuk khas dengan kemahiran tertentu supaya suhu yang dikehendaki tercapai dan stabil, sudah tentu ia mestilah mengikut
dengan jenis produk yang disimpan.

Bagi tujuan perniagaan berskala sederhana memerlukan penyimpanan dan kapasiti pendinginan (cooling system) sebanyak 2 Tan, 3 Tan, cold room dibuat dengan kapasitas penyimpanan volum kapasiti bersesuaian dengan kapasiti keperluan penyimpanan. Keupayaan untuk menyimpannya menjadi kurang mengikut stok bahan mentah kepada hasil pengeluaran yang hendak disimpan. Sebagai tambahan kepada kapasiti yang dilaraskan, suhu mesin storan pendingin juga diselaraskan dengan jenis bahan yang disimpan. Suhu yang betul akan memastikan bahan boleh disimpan lebih lama. Selain perniagaan kecil, storan pendingin juga boleh dibina untuk perniagaan besar.

ruangan pendinginan (cooling system) untuk pelaku perniagaan besar dibuat dengan kapasiti yang lebih mengikut kapasitas penyimpanan ruangan yang akan dibina cold room nanti. Boleh digunakan untuk menyimpan lebih banyak dan pelbagai jenis bahan dari makanan, minuman hingga bahan lain. Suhu penyimpanan boleh dilaraskan mengikut keperluan penyimpanan.

Ruang pendinginan (cooling system) ini berfungsi dengan mengekalkan suhu ruangan di bawah kawalan untuk tujuan penyimpanan.
Suhu cold room, kedua-dua evap dan suhu ruangan, dikekalkan supaya tidak merebak tetapi disimpan pendingin mengikut keperluan suhu penyimpanan. Penggunaan storan pendingin juga adalah untuk mengelakkan pencemaran bakteria dan kulat bahan makanan atau minuman. Pembinaan ruangan penyejuk menggunakan bahan khas yang dapat mengekalkan suhu di dalam ruangan mengikut keperluan penyimpanan. Keperluan untuk cold room, kedua-dua penyejuk dan penyejuk beku, untuk setiap pelaku perniagaan adalah sangat berbeza. Itulah sebabnya kami menyediakan ruangan pendinginan (cooling system) yang dibuat mengikut keperluan penyimpanan. Terdapat banyak pilihan cold room dengan kapasiti penyimpanan berbeza mengikut keperluan. Juga cold room dengan suhu terkawal berdasarkan bahan yang disimpan untuk mengekalkan kualiti bahan agar kekal tahan lama.

PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA melayani penjualan dan pembangunan Cold Storage dan Cold Room baik suhu dingin maupun suhu beku, volume standar maupun custom di Seantero kota Indonesia khususnya di Provinsi Indonesia. Ayo hubungi Tim Teknisi Pendingin BJT melalui CALL/WA 0814-111-37502 selama 24 Jam non stop, kunjungi website resmi kami.

Kami dari PT. Bangkit Jaya Teknik menyediakan layanan teknisi pendingin cold room yang ahli dalam menyervis dan merawat berbagai jenis teknologi refrigerasi industri, termasuk ruangan pendingin clean room, dan lain sebagainya. Kami siap menangani berbagai masalah yang mungkin timbul pada clean room, seperti kebocoran refrigerant, kondensasi pada bagian indoor cold storage, pipa kapiler yang tersumbat, kompresor mati, debu yang menumpuk pada condensor dan evaporator, sistem refrigeran yang kotor, hingga kendala teknis lainnya. Kami menawarkan jasa service cold room dengan harga yang terjangkau, tergantung pada jenis masalah yang dihadapi oleh cold storage tersebut.

Kami telah berpengalaman dalam industri pendingin sejak tahun 2016 dan menyediakan layanan jasa service cold room yang cepat dan efisien. Selain itu, kami juga menawarkan berbagai layanan lain, seperti penjualan, perakitan, dan pemasangan sandwich panel dan Condensing Unit, serta evaporator ruangan dengan sistem refrigerasi. Kami juga menyediakan layanan perawatan, pemeriksaan, pembetulan, penggantian komponen, serta jasa bongkar-pasang mesin condensing unit-evap dan panel sandwich mesin chiller.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga cold storage dengan berbagai kapasitas di berbagai lokasi di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, serta kabupaten sekitarnya, seperti Cianjur, dan Kabupaten Bekasi dan Bogor, silakan hubungi kami. Kami siap memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan pendinginan Anda dengan layanan yang cepat, berkualitas, dan harga yang kompetitif.

Untuk Harga dan Informasi Lebih Lanjut Ruangan Pendingin hingga blast freezer dengan spesifikasi dimensi customizeable, Dipersilahkan konsultasikan kepada tim Engineering BJT. Kami menyediakan cold storage temperatur chiller dan freezer dari kapasitas penyimpanan 2000 Kg, 8 ton, 20 ton/50 ton sampai dengan 100 Ton.

- PT. BJT Indonesia adalah perusahaan Supplier yang Membidangi Pembuatan Cold Room Bukan Makelar seperti kontraktor sebelah

- Proses perakitan dan preparing body & mesin refrigeration system ~10 hari kerja (Maksimal)

- Garansi 1 tahun komponen, *)Syarat dan ketentuan berlaku

- Free Instalasi, *)Syarat dan ketentuan berlaku

- EXPEDISI Bogor dan sekitarnya 

- Silahkan menghubungi  0814-111-37502, 0811-9358-008 Technical Support untuk Konsultasi Mesin Commercial Refrigeration System

Spesifikasi Cold storage baik tiap pengusaha berbeda-beda. Oleh karena itu BJT menawarkan gudang chiller yang didesign selaras dengan keperluan storage. 

Terdapat pelbagai opsi cold storage dengan kapasitas pembekuan yang berbeda-beda sesuai kebutuhan. Tambahan lagi cold storage dengan temperatur yang dikendalikan berdasar jenis bahan yang disimpan untuk mempertahankan kualitas minuman tetap segar.

Ada jenis mesin CDU chiller & beku. Jenis cold storage prodakan BJT cocok untuk Anda yang punya usaha restoran hingga industri pengolahan makanan. Cold Room Digunakan untuk kebutuhan menyimpan bahan makanan berdasarkan suhu penyimpanan tertentu. 

Cold storage BJT dapat dipakai untuk storing bahan makanan fresh seperti: hasil perikanan, peternakan, pertanian, seafood, etc obat-obatan medis. Untuk pendinginan lebih cepat maksimal Kami menawarkan cold storage jenis lain : blast chiller.

PT. BJT Indonesia juga menawarkan jasa pembuatan mesin Condensor Unit untuk Chiller yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Berikut adalah spesifikasi dari Paket Cold Storage Standar yang ditawarkan oleh BJT:

  • Dimensi Panel PU: 1.5 x 2 x 2.5 Meter
  • Spesifikasi Condensing Unit Cold Room: 1.5 PK Compressor Tecumseh Low temp atau Medium Temperatur 1.75 PK
  • Harga Rp. 65 juta untuk suhu +2 ~ +8 derajat Celcius, dan SPECIAL PRICE Rp. 72 juta untuk suhu -18 ~ -20 derajat Celcius
  • Voltage 1 Phase (220V/1P/50Hz)
  • Ukuran Cold Room: 2.4 x 2.4 x 2.5 meter
  • Harga Condensing Unit Cold Room 220V/1 Phase/50Hz SPECIAL PRICE Rp. 70 juta

Selain itu, kami juga menyediakan Cold Room dengan kapasitas standar, dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Dimensi Cold Storage: panjang 2 x lebar 2 x tinggi 2,5 m, menggunakan Sandwich panel tebal 10 cm, serta Swing Door
  • Mesin Cold Room dengan daya 1200 Watt (220V/1P), Compressor 2 PK Tecumseh, dan berbagai komponen lainnya seperti Condensor, Receiver Tank, Oil Sparator, Accumulator, Hand Valve, Filter Drier, Solenoid Valve, Sight Glass, Pressure Gauge High & Low, Pressure Switch HP/LP, Flexible Pipe, dan Check Valve.
  • Harga terbaik: Rp. 55.950.000,- (*)

Terakhir, kami juga menyediakan CDU dengan suhu +2~+8 derajat celcius sebesar 5 PK, dengan spesifikasi teknis seperti Compressor Maneurop MTZ 64-4VE, Condensor LCH 12/33 12 kW, Receiver Tank 3/8” x 3/8”, Oil Separator 5/8~6/8, Hand Valve 2 unit, Filter Drier, Solenoid Valve, Sight Glass, Pressure Gauge H&Low, Pressure Switch HP/LP, Flexible Pipe, dan Valve Check. Harga terbaiknya adalah Rp. 32.750.000,- (*).

(*) Harga belum termasuk instalasi Cold Room dan berlaku di wilayah JABODETABEK.

Jasa Servis Kerusakan Cooling Storage Chiller Freezer, ABF dan Chiller Walk Freezer. Baik Mesin cooler dan mesin pembeku. Sebelum diservis meski dilakukan pemeriksaan untuk memastikan asbab kerusakan dan agar quotation harga perawatan bisa disesuaikan dari hasil pengecekan data mesin gudang pendingin.harga cold storage kapasitas ton

Jasa Pembangunan Cold Room Freezer juga Air Blast Freezer. Kami juga terima jasa Pasang Cold Storage berbagai Kapasitas 4 hingga 10 Ton. Dari 18 ton sampai 500 ton 

Sedangkan Berbagai kapasitas PK dari 1/2 PK, ¾ HP, 1 HP, 2 PK, 3 PK, 4 HP, 5 PK, 6 HP, 7 HP, 8 PK, 9 HP, 10 PK, 12 HP, 13 HP, 14 HP, 15 HP, 18 PK, 20 HP, 22 PK, 23 PK, 25 PK, HP HP, 30 PK, 34 PK, 40 PK, 44 HP, 50 HP, 60 HP, 70 HP.

1). Pembuatan Struktur Gudang Cold Storage Refrigerasi Sandwich Panel Ketebalan 75 mm, 100 mm dan 15 cm

2). Pemasangan Pintu Cool Room Jenis Swing dan Sliding

3. Instalasi Mesin Pendingin Condensing Unit dan Evap

Sambil, Pembuatan Controller Box Listrik Pengaturan Cold Room Chiller

Pelayanan Perbaikan Cold Storage Mengatasi Berbagai Kendala Teknis yang mengakibatkan disfungsi mesin cold storage , dengan

mengecek penyebab dan memeriksa kemungkinan tanda yang eror. Lalu bisa mengambil tindakan servis setelah terdeteksi kerusakannya.

Seringnya Kerusakan pada unit cold room adalah  Jasa Servis Evaporator Block Frosting, lainnya Jasa Servis Mampat Freon, Jasa Service Temperature high. High Pressure Masalah di High Pressure Low temp. suction, Pressure high temp.

Media Penyimpanan dingin custom BJT dimanfaatkan oleh pengusaha dari segala skala, mulai dari pengusaha medium dan layanan pengiriman produk minuman hingga produsen, Waralaba, Importir Buah dan Restoran skala besar.

Dirancang untuk menangani kebutuhan bisnis Anda, setiap penyimpanan frozen food atau cold room ruang dingin dapat masuk empat sampai dengan 5 rak stainless. Dengan beberapa Ruangan dengan Sistem Refrigerasi, sambil tetap menjaga hemat cost tetap rendah.

Setiap Freezer Room kelas industri besar memiliki ruang muat, lift barang, dan area parkir di tempat untuk memudahkan akses ke unit Ruangan dengan Sistem Refrigerasi Anda, dan untuk meyakinkan penyimpanan ruang sistem pendingin Anda semudah mungkin, berapa pun volume muatannya.

Akses After Sales Service Kami 2x24 jam Engineer kami segera hadir ke Lokasi Walk-in Freezer Anda, dan kami memiliki sistem controlling suhu yang dapat disesuaikan di setiap Chilling Room. Baik produk Anda yang memerlukan ruangan penyimpanan beku, chilling kami mengakomodasi hal ini.

Peletakan Walk-in Chiler BJT dapat diinstalasi di commercial kitchen, dapur catering, gudang, gedung, mall, ruko, dapur pengiriman hanya pada satu chamber!

Tambahan lagi, suplai produk Anda sangat mendasar bagi kami.

Chilling Room Untuk Enterprener

Penyimpanan Dingin menyediakan kamar yang aman dan higienis untuk menyetok barang-barang berpendingin untuk restoran pop-up, truk makanan, kedai makanan dan pebisnis.

Chilled Storage Buat Restoran, Hotel, Catering, Industri Pengolahan Makanan

Banyak waralaba menggunakan Cold storage sebagai solusi hemat tempat untuk storing suplai dan area efisien untuk stock opname lebih praktis.

Penyimpanan Dingin Untuk Supplier

Jikalau Anda adalah supplier yang membutuhkan Ruangan Pendingin tetapi tanpa perlu area lebar Cold storage mini kami sangat cocok!

Cold storage Buat Scale-up

Overhead yang kecil sangat vital saat meningkatkan produksi usaha. Cold storage kami yang terjangkau dilengkapi dengan fitur yang Anda perlukan untuk maju pesat disertai after sales service 2 tahun.

Banyak perusahaan di industri pengolahan minuman dan laboratorium medis, mulai dari perusahaan berkembang sampai perusahaan kelas atas, menaruh produk dan memastikan kios pendingin berjalan dengan andal yakni hal kewajiban.

Cold Storage Walk-in freezer / Kios dingin mempersembahkan sistem yang sehat dan profesional untuk menyuplai permintaan massal atau stok berlebih Anda, melainkan ini sepatutnya diperiksa untuk memastikan bahsanya barang Anda ditaruh di gedung pendingin yang higienis dan dalam situasi yang akan tahan lama. Produk Anda agar lebih segar dan steril untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Jika Anda tersedia ruangan pendingin untuk usaha Anda, penting untuk Anda untuk maintenance cold room ini; Jadi, inilah petunjuk perawatan agar cold storage bekerja maksimal.

Apakah prosedur terbagus untuk merawat cold room?

Kebersihan yaitu hal penting dalam penyiapan dan menaruh minuman atau medis. Pembenahan, prefentative maintenance, dan pembersihan wahana pembeku Anda yang efisien ialah sistem yang amat terorganisir untuk memastikan bahwa makanan Anda tetap aman untuk dipakai atau diperbaiki.

Sistem membersihkan Kompartemen pendingin ...

Metode yang bagus untuk melakukan perawatan Cold Storage yaitu dengan merawat PU Floor dan bodi wall panel skin cold storage tetap higienis dan steril tiap ketika. Anda bisa mengaplikasikan vacuum cleaner untuk membersihkan sisa-sisa di panel lantai bersihkan permukaan floor panel cold room dengan kain lembut, air suam-suam, dan sabun cair / sabun khusus pembersih chiller room, laplah sampai kering. Pastikan Anda segera membersihkan tumpahan dan langsung membuang minuman yang expired. Langkah ini akan membantu menekan perkembangan bakteri.Ingatlah untuk membersihkan defrost dan segera keluarkan produk yang perishable. Ini bisa membantu mencegah pertumbuhan kumn. Sesudah panel cold storage dicuci, pastikan juga permukaan lantai cold room sudah kering. Selain mengakibatkan permukaan lantai becek, tetesan air dapat mengakibatkan risiko kerusakan dengan penumpukan penumpukan es di cold storage Anda.

Kapan aku harus maintenance blast chiller room kamar dingin?

Ada beberapa tingkat urgensi untuk menentukan bahwa blast chiller room Anda adalah chamber yang paling higienis. Beberapa tugas dalam daftar pengecekan maintenance chiller room Anda agar dilakukan setiap hari secara rutin, sementara pekerjaan pembersihan cold room lainnya dapat dijalankan setiap pekan, 40 pekan, atau pun bulanan. Inspeksi harian daily dan pemeliharaan ruangan pen dingin

semestinya seketika dibersihkan

Periksa temperature di gudang penyejuk yang pantas untuk minuman

Periksa evaporator dari ice blocking

Ceklah kompresor di cold room dari oil lack

Ceklah tingkatan freon di cold room cooling system

Perawatan per 7 hari dan prefentative maintenance/pemeliharaan cold storage

Bersihkan gasket pintu freezer room lalu ceklah kelupasan dan kerusakan lazim.

Cuci segala permukaan lantai secara keseluruhan dengan sabun detergen spesialis cold storage pantas dan tidak bersifat keras

Atur produk Anda dengan organize well di akhir pekan jika dibutuhkan dianjurkan saat selesai produksi

Pemeliharaan bulanan ruangan pendingin

Kalibrasi suhu ruangan yang dingin. Mudah mengkalibrasi temperatur ruangan pendingin makanan

Langkah 1: Tempatkan wadah air / tempat air di dalam ruangan dingin Anda. ...

Kedua: Catat temperatur seperti yang ditampilkan pada box control panel cold room gudang pendingin.

Langkah 3: Letakan thermometer probe portable yang dikalibrasi ke dalam tatakan air.

Lihatlah apakah suhu yang presisi tetap dikala penyimpanan dingin modular full loading

Pemeliharaan evap dan kipas - yang utama untuk mempertahankan temperatur

Perawatan cover evaporator dan segala fan penghembus angin

Perawatan apakah katup kontrol bekerja bagus

Perawatan apakah reverse blowing bekerja semeskinya

Perhatikan fungsi defrost, karena amat urgen untuk beroperasi dengan sebenarnya di ruangan yang dingin

Operasikan comissioning test sistem pendingin untuk memastikan tidak ada trouble shooting malfungsi cara uji fungsi dan periksa error

Diantara profit menyewa jasa cold storage BJT Indonesia adalah kami senantiasa monitor temperatur di cold room, sehingga kami bertanggung jawab atas training teknis kebersihan interior cold room berpendingin Anda selama masa pengaplikasian.

Bagaimana cara dapat menahan perkembangan mould di sebuah gudang pendingin?

Fungi bisa terbentuk awam dikala terdapat di cold room sebab kelembapan tinggi. Meski bisa dihilangkan dengan berbagai produk pembersih ruangan dingin yang bermutu tinggi dan pelumas pada elbow, yang terbaik adalah menghindari persoalan sama sekali.

Saat hawa tropis masuk cold storage Anda, pengembunan akan terbentuk di panel PU, menghasilkan banyak fungi untuk tumbuh. Hal ini bisa terjadi disebabkan user tidak menutup door cool storage dengan rapat, tapi lebih sering disebabkan oleh rusaknya seal gasket door cold storage, sehingga urgent untuk dilaksanakan pengecekan secara terpola. Sering keluar-masuk cold storage juga berimpak terhadap kembang biak jamur, pencapaian suhu, beban overload mesin condensing unit.

Dibawah ini merupakan beberapa metode untuk menjaga ruangan dingin bebas dari fungi:

Perhatikan air tight door seals Anda secara berkala dan service atau ganti seandainya perlu

Make sure Anda ada ducting yang bekerja normal dan bersih di kamar dingin Anda

Periksa kebocoran dan reparasi segera sesudah diketahui

Membuang produk apa pun malahan yang lewat tanggal "kadaluarsa" untuk mengekang penyebaran spora jamur.

Sekiranya memungkinkan, hindari menerapkan bahan paper / wood di cold storage Anda

Bagaimana cara menaruh barang dengan aman di cold storage?

Anda perlu mengendalikan cold room mesin pendingin Anda agar Anda bisa dengan mudah mencari produk dan mengecek mutunya. Periksa seluruh barang yang mudah perishable tiap hari untuk meminimalkan produk BS, produk buangan dan pastikan Anda tidak meletakan apa bahkan di rak ideal di depan mesin evap, sebab ini akan mengakibatkan negatif pada flow hawa dingin. Waspadalah untuk tak melebihi kapasitas simpannya atau "overload", sebab ini juga bisa mengakibatkan beban listtrik pendingin di cold store. Disarankan untuk tidak memperbolehkan pintu cold storage dibuka selama sebagian jam, karena dapat meningkatkan temperatur, ingatlah buka pintu seperlunya saja, bahwa range temperatur maksimal dalam cooling room yaitu +0ºC ~ +5 ºC derajat celcius. Menyimpan produk pada temperatur kamar yang adem >= +5ºC dapat meningkatkan probabilitas buah atau produk medis terkontaminasi mikroba berbahaya.PT. BJT Indonesia adalah spesialis mesin refrigerasi untuk industri yang berkecimpung pada bidang pelayanan Spesialis Pemasangan Mesin Pembeku Cold Room.

Chiller Walk In

Spesifikasi Pelayanan Instalasi Cold Room

1. adalah Pemasangan Panel Sandwich PU - Pintu Ruangan Cold Room dan Clean Room

Yang Kedua adalah Pemasangan Mesin CDU dan Jalur Instalasi Pipa Refrigerant Evaporator dan Condensing Unit Cold Room

Yang Ketiga adalah Jasa Pemasangan terhadap Mesin CDU dan Line Track Instalasi Pipa freon Unit baik Outdoor Ante Room

4. Pelayanan Box panel elektir Unit Cold Room dan Clean Room. Disusul Pemasangan Kabel Power, Kabel Kontrol, Panel Box dan Control temperature.

5. Test Commissioning unit mesin blast freezer room

Pekerjan lainnya BJT Cold Room ialah:

1). Jasa Pemasangan Panel Sandwich PU Cold Room chiller

2 Jasa Pemasangan Pintu Cold Storage freezer

3. Jasa Pembuatan Clean Cold Storage freezer

4). Jasa Pemasangan Mesin Evaporator Cold Storage freezer

5. Jasa Instalasi CDU Cold Storage chiller

5.1). Assembling Condensing unit Cold Room chiller

6). Jasa Instalasi Cold Room chiller

7 Jasa Pemasangan Thermostat Cold Storage chiller

7.1 Instalasi Pengendali  Mesin Cold Room freezer terdiri dari

7-2 Pemasangan Controller Pengoperasian Mesin Cold Room terdiri dari:

7-3 Pemasangan Kontrol Pengaman Mesin Ruanga Pendingin freezer antara lain:

8 Jasa Pengetesan pengujian operasional Unit Cold Storage

Jasa Instalasi Wall Panel PU blast chiller

Gudang yang spesial untuk Gudang pembeku, tidak bisa tidak! harus menggunakan Wall Panel PU yang standardnya untuk Sistem Refrigerasi Chiller.

Manakala sistem insulasi menggunakan tembok hebel doang tidak dapat memastikan kedap hawa yang bertemperatur beku.

Beton Dicor lantai dengan rangka tulang, untuk struktur Cold Storage freezer dengan thickness cor beton 11 – 16 CM dengan aransemen bahan cor semen, Pasir, Batu Split gajah 2-3 + air tanpa besi.

Tebal panel sandwich PU yang kami rekomendasi untuk Wall Panel PU Cold Storage aplikasi Chilling 8 CM sedangkan Freezer tebal 9 CM Blast Freezer tebal 15 cm.

Instalasi Insulasi PU. Rancangan bangun Panel Sandwich PU seperti puzzle yang tersusun dari part lantai, dinding dan roof top storage.

Teknis pengunci antar panel PU yang tercanggih menggunakan joint camlock yang lebih gampang dan cergas dalam pemasangannya dikompare sistem menyambung dengan paku keling.

Dibutuhkan menggunakan aksesoris Silen pada  luar dan interior pada tiap-tiap joint panel lantai,

dinding panel dan atap dan cor menggunakan Polyurethane A & B pada sela sambungan panel yang gak rapat.

Instalasi corner bagian luar dan interior room yang telah dipasang Wall Panel PU agar memperkokoh sekaligus mempercantik fromasi Sandwich Panel. Penyiku aluminium lebih utama karena tidak karatan.

Instalasi Lantai dengan besi Plat Besi Bordes tebal 4mm untuk menguatkan sekaligus mempercantik pesona floor ruangan Cold Storage.

Jasa Pemasangan Cold Storage Door

Instalasi pintu Cold Storage type swing dan sliding. dilengkapi dengan kelengkapan heater door, gasket, curtain plastic, tirai hanger, door frame, hinge dan handle pintu. 

Pengemalan front panel ruang panel dan pemasangan bingkai pintu.

Instalasi door heater pada bagian dalam frame pintu Cold Room Freezer

Instalasi hanger bracket dan plastic curtain pintu Cold Room Chiller

Pemasangan Locking handle, Pintu pengaman dalam, adjustable door hinges, Reversible reach hinges.

Jasa Pembuatan Cleanroom Cold Storage

Clean Room adalah ruang tertutup yang berada pada akses keluar masuk ruang gudang Cold Storage  (chiller dan Freezer). Yang berguna untuk mencegah aliran udara masuk temperatur udara ambient ke dalam cold storage yang mengakibatkan terjadinya turun-naik suhu.

Pemasangan Sandwich Panel Insulasi pada Floor, Dinding, Atap dan Pintu Anteroom

Thickness modular Insulasi PU yang dianjurkan untuk insulasi ruang Ante Room 6 cm dan 7 CM.

Sedangkan Temperature pada Ante Room yang dianjurkan pada temperatur 17 °C.

Pemasangan mesin penyejuk Ante Room

Jasa Pemasangan Mesin Evaporator Cold Room

Pemasangan evap mesin chilling dan evaporator freezer. Evap adalah komponen dari sistem refrigerasi yang terinstal di area dalam ruangan unit Cold Room.

Layout evaporator mesti memperhatikan kemudahan saat maintenance dan perhatikan aliran udaranya jika pasokan udara kedekatan pintu cold room maka hawa dingin gampang hilang.

Instalasi besi ulir pada bagian roof top cold room dan dudukan untuk hanger mesin evap

Instalasi drainase dari drain pan evaporator memakai pipa pvc dengan diameter pipa yang sesuai kapasitas nya evaporator. Pembuatan pipe trap dan level kemiringan pipa air

Jika tersedia kabel pemanas untuk pipa buangan. Pasang sebelum pemasangan penyambungan pipa drain.

Jasa Pemasangan Condensing Unit Cold Room

Instalasi unit chiller room . Condensing unit ialah bagian penting dari mesin pendingin yang terinstal di area luar unit Cold Room.

Pemasangan CONDENSING UNIT harus memeperhatikan jalan masuk untuk perawatan dan wajib mempertimbangkan arah gerak hawa pembuangan kalor.

Membuat Condensing unit Cold Room

Pengerjaan dan pemasangan bracket mesin CDU

Jasa pemasangan Kumparan dan Kipas Kondensor

Instalasi pressure pipe dan suction compressor

Jasa Instalasi Oil differential pressure switch jika diperlukan atau optional

Jasa Instalasi opsional Starting Bypass

Service Instalasi   Jasa pemasangan Vibrasi pada SUCTION dan tekan dari Compressor

Instalasi Oil Separator gas pada out pipe kompresor

Jasa pemasangan receiver tank pada pipa out kondensor.

Service pemasangan Sight glass sesudah out tank receiver

Jasa pemasangan Saringan Drier setelah Sight Glass

Service pemasangan Valv solenoid Sesudah Filter Drier

Jasa pemasangan Presser Gauge Buang dan Hisap

pemasangan Safety Pressure HPS dan Low Pressure Switch dan kecuali itu Jasa Service Instalasi Stop Valve in dan out Compressor dan Saringan Drier

Jasa Pemasangan Cold Storage

Pemasangan pipa refrigerant cara pendinginan unit cold storage. Skala diameter pipa tembaga dari CDU sesudah solenoid sangat lebih kecil dari diameter copper pipe sesudah SPARATOR OIL pada CDU.

Pemasangan PIPING liquid dari kondesing unit OUT pipa solenoid menuju pipa IN evap.

Instalasi pipa Gas suction dari pipa OUT evap ke Pipa IN oil separator & dari OUT sparator menyatu ke pipa Discharge Compressor

Jasa Pemasangan Check Valve pada pipa liquid menuju evaporator betul-betul kudu untuk dipasang bila posisi evap lebih atas dari condensing unit untuk mencegah freon liquid masuk ke compressor pada ketika off unit.

mesti cocok dengan spesifikasi mesin

Dan Berikutnya mengerjakan Cek dan penilaian Electrikal Tegangan juga Arus Listrik Unit Compressor, Motor Fan Condenser, Evaporator dan Heater Defrost

Jasa Instalasi Mesin Gudang Pendingin Untuk Usaha Komoditi di Jakarta Pusat

Mesin Cold Room sering dipakai oleh pebisnis antara lain Pengolahan Susu untuk menjaga mutu makanan dan ikan diproduksi menjadi lebih berdaya tahan lama / awet. 

Pembuatan Freezer Room dijalankan dengan design teknik khusus yang membutuhkan trik khusus sehingga diperoleh temperatur simpan yang pas untuk makanan atau soft drink. 

Adapun tujuan instalasi Cold Room ini ialah untuk menaruh bahan ikan sehingga lebih awet

Cold Room dipasang dengan skala yang layak dengan daya simpan kebutuhan penyimpanan. 

Kecuali daya simpan yang perlu diatur, temperatur mesin pendingin juga disesuaikan dengan variasi bahan yang disimpan. 

Suhu yang ideal menetapkan bahwa bahan dapat disimpan dengan lebih lama lagi. 

Kecuali bisnis kakap, chilling room juga dapat diproduksi untuk pelaku bisnis besar

Fungsi Walking Freezing Cold Room

Cold room freezer / yang orang awam dilazimkan dengan ruang pendingin merupakan suatu alat yang mempunyai fungsi amat substansif. 

Akan halnya Kegunaan pokoknya yaitu untuk menyimpan bahan dll. yang memerlukan temperatur tertentu selaras dengan kebutuhannya masing-masing contohnya: yoghurt maupun produk lain yang perlu pembekuan.

Misi dari pendinginan itu sendiri adalah agar meredam aktivitas enzim maupun virus sampai degradasi bobot ataupun kebusukan bisa diredam. Oleh karena itu pastinya makanan bisa bertahan  dan awet. 

Cold storage bisa diibaratkan serupa suatu fridge namun bangunannya lebih besar.

Mesin dengan sistem pendingin Cold Room baik chiller maupun freezer didesain dengan perhitungan tepat untuk mempertahankan kesejukan rasa dan durasi penyimpanan sayuran. 

Produk vegetable processing contohnya: ikan, daging, buah, herbal, minuman ringan, ice lolly, ice cube, es balok patut diawetkan untuk memperpanjang durasi simpannya hingga dengan menerapkan transporasti jarak jauh / pendistribusian cold chain.

Makanan dan barang lain yang perishable dapat diawetkan dalam  Ruangan Pendingin ini adalah untuk menyimpan untuk menghalangi pertumbuhan mikroba. 

Seandainya Anda sedang mengerjakan bisnis ekspor impor atau sedang mencari resolusi penyimpanan dingin/beku, maka dapatkan  Cold Storage terpercaya. 

Carilah cold storage chiller yang betul-betul digunakan buat kebutuhan bisnis. 

Keuntungan mengKAPAgunakan Refigeration Room diantaranya:

Pengatur Temperature / Temperature Control Digital

Salah satu fungsi yang esensial daripada Blast Chiller  yaitu anda bisa mengatur temperature apa pun sesuai dengan keperluan produk yang disimpan. 

Design Cooling Room umumnya boleh diterapkan untuk semua tipe permintaan penyimpanan. Pada Cooling Room ada thermostat dan tampilan suhu dengan system pemantauan dan pengontrolan jarak jauh remote system controling serta mempertahankan suhu di seluruh kabin.

Irit Bea Pemakaian Listrik

Usaha komersial lazimnya mampu mengeluarkan uang ratusan juta untuk solusi yang pas pada suhu dominan karena suhu yang bisa diadjust dan situasi penyimpanan lain jadi fokus vital bagi industri buah-buahan. Ada bermacam penanggulangan penyimpanan dingin spesial yang didesain dengan efisen untuk tidak prasarana pemborosan produk serta daya energi agar efisien.

Memperluas Ruangan

Baik anda mencari gudang cold storage atau gudang pendingin modular, ada banyak alternatif ada ukuran standar Sandwich Panel 3 x 4 x 2,5 m maupun sesuai keinginan dengan kapasitas 5 ton. Mesin cold room benar-benar efektif dalam mengeliminir banyaknya produk buangan serta melamakan jangka waktu pemasaran produk daging juga komoditi lainnya.

Mengawetkan Minuman

Tiap pelaku bisnis daging menerapkan mesin cold storage dengan manfaat yang berbeda. Tiap ruangan pendingin tidak hanya bisa mendinginkan barang yang patut disimpan tapi juga menghasilkan produk komoditas lebih tahan lama dengan kekuatan simpan yang lama. Memutuskan buah buahan dan sayuran hingga pada para pelanggan dalam kondisi ideal yakni faedah dari mesin cold storage.

Biaya Mesin Cold Room Kapasitas Penyimpanan - HP/WA. 0814-111-37502, Email: infobjt@bjt.co.id

https://spesialiscoldroom.com Menyampaikan HARGA PROMO Cold Chilling Room Ukuran Spesifikasi Cold Room Ukuran Standar Chilling PT. BJT Indonesia :

1. Seri : BJT-C2.2

- Dimensi Cold Room : Panjang2 x L2 x Tinggi2,5 Meter

- Penerapan : Produk yang sudah dingin

- Suhu : +2 sampai +8ºC

- Condensing Unit Type : Tecumseh

- Tegangan Listrik : 3 Phase (380V)

- Evap cold room : Copeland

2. Type : BJT-C2.3

- Dimensi Cold Storage : Panjang2 x L3 x T.2,5 M

- Fungsi : Produk yang sudah dingin

- Suhu : +2 ~ +8derajat celcius

- CDU Type : Tecumseh (TFH 4530)

- Tegangan Listrik : 3P (380V)

- Evap cold storage: Copeland

Ketiga Type : BJT-C3.4

- Ukuran Cold Storage : Panjang3 x L4 x Tinggi2,5 Meter

- Penerapan : Produk dingin

- Suhu : +2 sampai +8derajat celcius

- Mesin Pendingin Type : Tecumseh

- Tegangan Listrik : 3P (380V)

- Evaporator : Muller

4. Model : BJT-C4.4

- Dimensi Cold Room : P.4 x L4 x T.2,5 Meter

- Penerapan : Produk dingin

- Suhu : +2 sampai +8derajat celcius

- CDU Type : Design by BJT

- Voltage : 3P (380V)

- Evap cold storage: Emerson

Berikutnya adalah Spesifikasi Cold Room Ukuran Standar Freezer BJT :

Kesatu Seri : BJT-F2.2

- Dimensi Cold Room : P.2 x Lebar2 x T.2,5 Meter

- Penerapan : Frozen food

- Temperatur Cold Room: -20 ºC

- Condensing Unit Cold Storage Type : Bitzer Copeland

- Voltage Cold Room: 1P (220V)

- Evap Cold Room : Maneurop

Kesatu Type : BJT-F2.3

- Dimensi Cold Storage : P.2 x L3 x T.2,5 Meter

- Aplikasi Cold Room : Produk yang sudah beku

- Suhu Cold Room: -20 derajat celcius

- Condensing Unit Cold Storage Type : Bitzer Muller

- Tegangan Listrik Cold Storage : 3 Phase (380V)

- Evap Cold Room : HD

Ketiga Model : BJT-F3.4

- Dimensi Cold Room : P.3 x Lebar4 x Tinggi2,5 M

- Fungsi Cold Room : Produk beku

- Suhu Cold Room : minus 20 derajat celcius

- Mesin Pendingin Cold Storage Type : DESIGN by BJT Tecumseh

- Tegangan Listrik Cold Storage : 3P (380V)

- Evaporator Cold Storage : Bitzer

4. Type : BJT-F4.4

- Dimensi Cold Storage : P.4 x L4 x T.2,5 M

- Penerapan Cold Storage : Frozen food

- Temperatur Cold Room : -20 derajat celcius

- Mesin Pendingin Cold Room Type : DESIGN by BJT Maneurop

- Tegangan Listrik Cold Storage : 3 Phase (380V)

- Evaporator Cold Storage : Maneurop

Dengan keterangan rinci panel room:

- Panel Thick Cold Room : Atas:100mm, Dinding:100mm, Floor:100mm

- Top & Wall Insulation cold room : 

  a. Skin PU PANEL 0,5mm pre-painted steel (2 side)

  b. Core Sandwich Panel PU : Polyurethane Foam Rigid dengan Rapatan 45 Kg/meter 3 

  c. Sistem PU PANEL : Camlock

- Door cold room:

  a. Dimensi Pintu cooler room: Panjang 1 x Tinggi 2 M

  2.b. Ketebalan Door chiller room: 100 mm

  c. Type Door freezer room: Ayun

  4. Insulation Door cooler room: Skin 0,5mm pre-painted steel (2 sisi), Core : Polyurethane Foam Rigid Density 45 Kg/meter 3

  5. Acessories Pintu freezer room: Pemanas with switch, gagang pintu, curtain wall plastic, bracket, camlock, sealant, light, thermometer, plat bordes

Rancangan Teknik Mesin Cold Storage Monoblock Cooling System yaitu kondensor menyatu sehinggaunit kompresor terpadu ga usah pemasangan pipa.Tidak kaya sistem Monoblok yang tergabung jadi satu, split cold room beda, yakni Mesin  dipasang di luar panel supaya ruangan tidak terlalu panas dan mudah dalam maintenance.

Menyediakan Beraneka Jenis Bahan

Rental Frozen food room  boleh diaplikasikan untuk menaruh beragam macam barang. Bahan makanan seperti sayur, buah-buahan sampai dengan produk makanan beku.  Bahan cair seperti produksi susu yang dibuat oleh perusahaan dan lain-lain. Selain dapat menyetok bahan pangan makanan dan minuman tetap awet, kwalitas bahan juga terjaga. Bahan tidak rusak dengan zat nutrisinya yang berkualitas bagus dan higienis. Kecuali menyimpan daging supaya konsisten awet, alat ini pun dapat mempertahankan dari terpapar mikroorganisme.

Mencegah Kontaminasi Bakteri

Cold Room Blast chiller lebih biasa diterapkan buat menyegarkan produk ikan yang sudah selesai diproses dalam waktu nan tidak lama. Media penyimpanan yang ini mempunyai kecakapan mendinginkan suhu antara suhu -20 derajat celsius hingga -40 °C. Inilah kenapa penting untuk mengadakan gudang cold room freezer

Design Mesin Cold Room

Desain mesin cold storage dirakit sesuai dengan kebutuhan penyimpanan itu. Didesain oleh engineer yang pandai dan professional. Mesin COLD ROOM BJT mempunyai situasi tinggi dengan suhu yang dikendalikan layak dengan kebutuhan untuk menaruh bahan baku lebih lama. Proses pendiriannya dikerjakan dengan saksama untuk memutuskan cold room tetap daya tahan dalam waktu yang panjang. Bisa menjaga kwalitas bahan yang disimpan tak busuk dan terjaga konsisten awet.

Ukuran dan Pengaturan yang Dapat Diatur

Design-Teknologi pendinginan cold room telah ada pada spot dimana beragam ukuran dan macam tersedia untuk keperluan khusus anda. Unit ini bisa dilengkapi dengan cooling system yang pas untuk mengejawantahkan keperluan tertentu yang bisa anda punya. 

Anda mungkin tidak memerlukan unit yang bisa terus beroperasi pada suhu frozen untuk menjaga makanan konsisten beku. 

Apabila ini adalah problemnya karenanya unit cold storage tersedia untuk menjaga produk konsisten kering dan fresh. Anda tidak cuma bisa memilih tipe condensing unit yang berbeda brand Tecumseh. Unit ini dapat dihasilkan dengan bentuk apa saja serta  ukuran tertentu yang anda butuhkan sesuai dengan budget. Unit cold room kami sediakan dalam berbagai ukuran.

Jika Anda membutuhkan unit mesin cold storage apapun baik cold storage tonase standard maupun custom PT Bangki Jaya Teknik akan selalu menjangkau di Kota Solo - Indonesia untuk mendukung bisnis Anda.

Memilah Mesin Chiller Room atau Ruangan Pendingin Yang Tepat

Temperatur yang dibutuhkan dalam mengademkan bahan frozen lazimnya berkisar - 20 °C. Sedangkan buat menyimpan produk yang Adem, pada umumnya berkisar antara + 2 sampai dengan + 8 derajat celcius. 

Kami vendor berbagai jenis kapasitas baik simpan maupun dimensi chiller room menyesuaikan kemauan Anda. Bagi Anda yang memiliki anggaran sedikit. Sedemikian sangat perlu chamber buat saving persediaan barang bahan dan untuk pendistribusian komoditas ke berbagai gudang. Chiller room plug-in ukuran standar sangat cocok untuk Anda miliki. Monggo Anda memilih penerapan yang mana yang selaras dengan yang Anda inginkan. Tambahan lagi untuk Anda yang punya anggaran banyak, pilihlah split freezer room. Dengan Kondenser ada di luar ruangan, gunanya tidak akan membuat proses pendinginan menjadi terganggu.

Apa Anda telah memastikan Mesin Cold Storage atau Gudang Berpendingin dan jenis barang yang akan didinginkan Sesuai? Jika ternyata Anda masih ragu, monggo langsung berkonsultasi kami segera. Tim BJT akan menawarkan bantuan   supaya sesuai dalam memilih mesin ruangan pendingin / Mesin Blast Freezer Room mana yang sesuai. Kami berikan GARANSI RESMI hingga dua tahun, didukung lebih dari 25 tenaga engineer berpengalaman   di seluruh Indonesia. 

Besar harapan kami Anda pasti akan comfort dalam menggunakan Mesin Cooling Room yang kami instalasi.Jual harga cold room freezer di Aceh Barat Daya - Indonesia.

Kupang, Bangli, Morowali, Sintang, Wonogiri, Pesisir Barat dan kota Seruyan merupakan daerah kota di Indonesia nan memiliki pertumbuhan perdagangan dan pabrik-pabrik buah-buahan yang tinggi.

Pemerintah Kabupaten maupun sektor swasta, di Tuban, Pangkajene Dan Kepulauan, Timor Tengah Utara, Purwakarta, Sintang, Jayawijaya dan kota Alor juga memerlukan mempunyai Cold room atau gudang berpendingin yang kapasitas pembekuan besar. 

Fungsi utama adanya ruangan pendingin ialah untuk memasukan ke ruangan besar stock bahan minuman & barang yang harus didinginkan lainnya, spesialis komoditi buah-buahan segar atau produk yang memerlukan temperatur khusus. PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA ialah perusahaan yang menawarkan Solusi Sistem Rantai Pasok Dingin dengan Cold Room dengan harga yang bersaing bagi semua kelas usaha baik bisnis makro, hal storage Produk-produk Setengah Beku

Frozen Food, Daging Ayam, Daging Sapi, Daging Olahan, Sarden Ikan, Corned dan Hasil Pertanian, Cabai, Bawang, Sayuran, Hasil Perikanan. Saluran Distribusi & Rantai Pasok Dingin

Untuk menjaga suhu rendah supaya barang tetap lestari kualitasnya sepanjang proses pengepulan, pengolahan, juga pengantaran hingga ke beberapa restoran.

PENGERTIAN SISTEM COLD ROOM ATAU COLD STORAGE

Cold storage merupakan kamar dengan sistem pendingin yang dipakai buat ruang penyimpanan minuman seperti juice, yoghurt, herbal, buah, sayur-sayuran, daging segar, eskrim, makanan, dairy milk dll. Begitu pula bahan untuk memasak agar tidak cepat bau, menjaga kesegaran dan menjaga mutu produk agar baik. Cold room banyak diaplikasikan pada catering skala menengah|restaurant, hotel, importer daging ayam, industri perikanan, dan industri pengolahan makanan lain. Cold storage didesign untuk menjaga temperatur, relative humidity dan sterilisasi hingga mencapai keadaan yang diperlukan pada ruang pendingin tersebut. Setiap komoditi yang di simpan pada cold room mempunyai range suhu penyimpanan, ini disebabkan perbedaan kondisi dari bahan-bahan tersebut.

Jenis mesin pendinginan pada cold storage secara umum adalah freezer dan chiller

Cold Room Freezer adalah pendinginan dengan range suhu -18°C sampai dengan -21°C, biasanya untuk simpan bahan untuk tempo yang dibekukan. Freezer Cold Storage umumnya berfungsi sebagai ruangan penyimpanan produk daging, ice cream, ice tube, es cube,  dan lain-lain yang perlu suhu beku.

Cold Room Chiller adalah pendinginan dengan temperature mencapai 0 °C sampai dengan +15 °C, yang pada umumnya untuk menyimpan bahan yang tidak terlalu lama. Pada chiller ini biasanya dipakai untuk ruangan menyimpan produk seperti yoghurt, telur utuh, krim, mentega, buah-buahan, susu, dan sayur-sayuran.

Frozen Services BJT Cold Room sebagai tekad kami yakni bagaimana menjaga suhu produk tetap stabil dan memberikan "added value" tepat sasaran dalam penyaluran ataupun ekspansi market.

Pamekasan, Ogan Ilir, Hulu Sungai Utara, Sorong Selatan, Blitar, Paniai dan kota Asahan adalah wilayah kota di Indonesia yang mempunyai kenaikan ekonomi dan industri pertaninan yang pesat.

Pemerintah Kota maupun pebisnis swasta, di Sumenep, Pinrang, Keerom, Seruyan, Halmahera Tengah, Sumbawa dan kota Subulussalam juga memerlukan membangun Cold storage atau ruangan pendingin yang kapasitas pembekuan besar. 

Kegunaan pokok adanya gudang pendingin adalah supaya memasukan ke gudang pendingin cadangan bahan minuman dan bahan yang harus didinginkan lainnya, khususnya bahan dan daging-dagingan beku atau fresh atau produk yang memerlukan temperatur khusus. PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA ialah badan usaha yang memberikan Solusi Cold Chain Distribution dengan Cold Storage dengan harga yang murah untuk semua skup usaha baik usaha mikro, hal menyetok Produk-produk Setengah Beku

Frozen Food, Daging Ayam, Daging Sapi, Daging Olahan, Sarden Ikan, Corned dan Hasil Pertanian, Cabai, Bawang, Sayuran, Hasil Perikanan. Saluran Distribusi & Rantai Pasok Dingin

Agar menjaga temperatur rendah agar barang tetap terjaga mutunya sepanjang proses pengepulan, processing, juga pengederan sampai ke pelbagai catering.COLD STORAGE SYSTEM REFRIGERATION ADALAH : gudang dengan sistem pendingin yang dipakai buat chamber simpan makanan seperti juice, minuman olahan, herbal, buah, sayur-sayuran, daging beku, es krim, makanan, coklat dll. Begitu pula material untuk diolah agar tidak cepat timbul jamur, menahan kesegaran produk dan menjaga kualitas bahan agar baik. Cold room banyak difungsikan pada catering skala menengah, hotel, importer daging, industri perikanan, dan industri processing hasil pertanian lain. Cold storage diatur untuk mempertahankan hawa, kelembapan udara dan kebersihan sampai tercapai keadaan yang dimaui pada cold room itu. Setiap produk yang di simpan pada ruangan pendingin mempunyai disparitas suhu storage, ini disebabkan perbedaan kondisi dari produk tersebut.

Berbagai mesin pendinginan pada cold room secara umum adalah freezer dan chiller.

Pembuatan unit Cold Storage Freezer yang merupakan ruangan pendinginan dengan range suhu -18°C ~ -21°C, pada umumnya untuk menyimpan bahan untuk tempo yang dibekukan. Freezer Cold Storage biasanya berfungsi sebagai media penyimpanan produk daging, ikan, ice tube, es cube,  dan lain-lain yang perlu suhu beku.

Cold Room Chiller adalah pendinginan dengan temperature mencapai 0 °C s/d +15 °C, yang biasanya untuk menyimpan bahan yang tidak perlu pembekuan. Pada chiller ini biasanya dipakai untuk tempat menyimpan bahan-bahan seperti yoghurt, telur utuh, krim, mentega, buah-buahan, susu, dan sayur-sayuran.

Frozen Pelayanan PT. BANGKIT JAYA TEKNIK sebagai asa kami yaitu bagaimana mempertahankan suhu barang tetap stabil serta memberikan "added value" efektif dalam pengiriman ataupun perluasan pasar. Kami adalah produsen unit mesin ruangan pendingin dengan harga cold storage 5 ton murah dan bergaransi.

COLD ROOM FREEZER 2x2x2,5 MESIN DANFOSS 1,5 TON

Posting by Admin

COLD ROOM FREEZER 2x2x2,5 MESIN DANFOSS 1,5 TON

Membekukan Produk dengan Cold Room Freezer Berukuran 2x2x2,5 Meter dan Mesin 1,5 Ton dari Danfoss Jika Anda memiliki bisnis yang memerlukan penyimpanan produk dalam keadaan beku, Cold Room Freezer bisa menjadi solusi yang sempurna. Salah satu varian yang sangat populer adalah model berukuran 2x2x2,5 meter dengan mesin bertenag



3736 Kali

COLD ROOM CHILLER 4x4x2,5 MESIN DANFOSS 5,8 TON

Posting by Admin

COLD ROOM CHILLER 4x4x2,5 MESIN DANFOSS 5,8 TON

Mesin Cold Room Chiller BJT-440C Kapasitas 5,8 Ton Mesin Cold Room Chiller BJT-440C adalah solusi ruangan penyimpanan gudang yang menjaga kualitas produk makanan minuman bahan baku yang optimal untuk produk-produk dingin Anda. Dengan spesifikasi yang canggih dan fitur-fitur unggulan, mesin ini akan menjaga kesegaran dan kualitas produk Anda



4987 Kali

COLD ROOM CHILLER 4x3x2,5 MESIN DANFOSS KAPASITAS 5,2 TON

Posting by Admin

COLD ROOM CHILLER 4x3x2,5 MESIN DANFOSS KAPASITAS 5,2 TON

Spesifikasi Cold Room Chiller 4x3x2,5 dengan Mesin Danfoss 5,2 Ton Cold Room Chiller adalah salah satu jenis fasilitas penyimpanan yang sangat penting dalam industri makanan, farmasi, dan bidang lainnya yang memerlukan kontrol suhu yang ketat untuk menjaga kesegaran produk mereka. PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia menyediakan Cold Room Chiller



3325 Kali

COLD ROOM CHILLER 3x2x2,5 MESIN DANFOSS 2,5 TON

Posting by Admin

COLD ROOM CHILLER 3x2x2,5 MESIN DANFOSS 2,5 TON

Selamat datang di website resmi PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia! Kami adalah perusahaan terkemuka yang menyediakan solusi teknik berkualitas tinggi untuk berbagai kebutuhan bisnis Anda. Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri ini, kami telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan Kami: Cold Storage: Kami men



3502 Kali

COLD ROOM CHILLER 2x2x2,5 M MESIN DANFOSS KAPASITAS 1,5 TON

Posting by Admin

COLD ROOM CHILLER 2x2x2,5 M MESIN DANFOSS KAPASITAS 1,5 TON

🌬️🛠️ Cold Room Chiller BJT-220C: Solusi Optimal untuk Penyimpanan Produk Dingin Anda 🌬️🛠️ Cold Room Chiller BJT-220C dari PT. Bangkit Jaya Teknik (BJT) Indonesia adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan produk dingin Anda. Dengan spesifikasi yang canggih dan desain kompak, cold room ini akan memberikan performa maksima



3157 Kali

COLD ROOM BJT KAPASITAS 6 TON CHILLER

Posting by Admin

COLD ROOM BJT KAPASITAS 6 TON CHILLER

Cold Room BJT Kapasitas 5,8 hingga 6 Ton Chiller: Penyimpanan Optimal untuk Produk Dingin Dalam industri makanan yang dinamis, Cold Room BJT Kapasitas 5,8 hingga 6 Ton Chiller hadir sebagai solusi unggul untuk penyimpanan makanan dan minuman dingin. Dengan model BJT-440C-5,8Ton dan kapasitas penyimpanan hingga 6 ton, cold room ini membawa dime



654 Kali

COLD ROOM BJT KAPASITAS 5,2 TON CHILLER

Posting by Admin

COLD ROOM BJT KAPASITAS 5,2 TON CHILLER

Cold Room BJT Kapasitas 5,2 Ton Chiller Buatan PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia Dalam era yang dinamis di industri makanan beku, Cold Room BJT muncul sebagai pionir dalam teknologi penyimpanan yang canggih. Dengan dimensi yang optimal, volume yang luas, dan teknologi terkini, cold room ini tidak hanya sebuah tempat penyi



4142 Kali

COLD ROOM BJT KAPASITAS 5,2 TON FREEZER

Posting by Admin

COLD ROOM BJT KAPASITAS 5,2 TON FREEZER

Cold Room Freezer Model BJT-430F-5,2 Ton: Solusi Optimal untuk Penyimpanan Makanan Beku Cold Room Freezer Model BJT-430F-5,2 Ton adalah jawaban terbaik untuk kebutuhan penyimpanan makanan beku dalam skala besar. Dengan kapasitas penyimpanan mencapai 5,2 ton, cold room ini cocok untuk berbagai jenis produk makanan beku, seperti sosis, nugge



3706 Kali

COLD ROOM BJT KAPASITAS 2,5 TON FREEZER

Posting by Admin

COLD ROOM BJT KAPASITAS 2,5 TON FREEZER

Cold Room Freezer Model BJT-320F-2,5Ton: Solusi Penyimpanan Optimal Cold room freezer model BJT-320F-2,5Ton hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2,5 ton, menjadikannya solusi ideal untuk berbagai kebutuhan penyimpanan produk dalam suhu terkendali. Pentingnya menjaga kesegaran produk dalam industri makanan dan farmasi telah mendorong inovasi dalam tek



3356 Kali

COLD ROOM BJT KAPASITAS 2,5 TON CHILLER

Posting by Admin

COLD ROOM BJT KAPASITAS 2,5 TON CHILLER

Cold Room BJT-320C-2,5Ton: Solusi Terbaik untuk Penyimpanan Freezer dan Chiller Dalam era industri modern, kebutuhan akan ruang penyimpanan yang efisien dan handal semakin mendesak. PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA menghadirkan cold room mini dengan model BJT-320C-2,5Ton yang menawarkan keunikan sebagai solusi terbaik untuk aplikasi freeze



593 Kali

MINI COLD ROOM BJT KAPASITAS 1,5 TON FREEZER

Posting by Admin

MINI COLD ROOM BJT KAPASITAS 1,5 TON FREEZER

Cold Room 1,5 Ton: Solusi Optimal untuk Menyimpan Produk Beku dengan Aman: Dalam dunia bisnis makanan beku, penting untuk memiliki sarana penyimpanan yang dapat diandalkan untuk menjaga kualitas produk. Salah satu solusi yang efisien dan handal adalah Cold Room dengan kapasitas 1,5 ton. PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA telah menghadirkan



2998 Kali

Cold Storage Kustom dengan Aplikasi Chiller

Posting by Admin

Cold Storage Kustom dengan Aplikasi Chiller

Cold Storage Kustom dengan Aplikasi Chiller Cold storage atau gudang penyimpanan dingin kustom / customizeable adalah aspek penting dalam industri makanan, farmasi, dan banyak sektor lainnya. PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA, perusahaan terkemuka dalam pembuatan cold storage di Indonesia, telah berdedikasi untuk menyediakan solusi penyimpanan dingin yang sesuai dengan kebutuhan konsume



4766 Kali

INDUSTRIAL FLAKE ICE MACHINE

Posting by Admin

INDUSTRIAL FLAKE ICE MACHINE

INDUSTRIAL FLAKE ICE MACHINE Dalam dunia industri yang terus berkembang, kebutuhan akan es serpih berkualitas tinggi semakin menjadi aspek krusial, terutama dalam sektor-sektor seperti industri perikanan, pengolahan makanan, beton, dan kimia. Industrial Flake Ice Machine BJT muncul sebagai solusi yang handal dan efisien untuk memenuhi kebutuhan es serpih dalam s



771 Kali

COMMERCIAL FLAKE ICE MACHINE

Posting by Admin

COMMERCIAL FLAKE ICE MACHINE

Pendahuluan Dalam dunia industri komersial, khususnya di sektor perhotelan, restoran, dan usaha makanan, keberadaan mesin pembuat es serpih (flake ice machine) semakin menjadi kebutuhan yang tak terhindarkan. Salah satu pilihan terbaik adalah Commercial Flake Ice Machine BJT, yang menawarkan sejumlah keunggulan dan aplikasi luas dalam berbagai bidang usaha.JUAL



704 Kali

MINI COLD ROOM BJT KAPASITAS 1,5 TON

Posting by Admin

MINI COLD ROOM BJT KAPASITAS 1,5 TON

Cold Room tipe BJT-220C-1,5Ton merupakan inovasi terbaru dari PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia dalam menyediakan solusi penyimpanan yang andal untuk produk segar. Didesain khusus dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1,5 ton, Cold Room ini menjadi pilihan utama bagi bisnis yang membutuhkan ruang penyimpanan yang efisien dan handal. Dengan dimensi yan



1089 Kali

Sandwich Panel Polyurethane untuk Cold Storage

Posting by Admin

Sandwich Panel Polyurethane untuk Cold Storage

Inovasi Luar Biasa dalam Ruang Dingin: Fitur dan Keunggulan yang Mengagumkan Dalam dunia yang terus berkembang, ruang dingin dengan teknologi canggih telah mengambil langkah maju dalam hal penyimpanan berpendingin. Mari kita lihat lebih dekat fitur-fitur menakjubkan dan keunggulan yang dimiliki oleh ruang dingin dengan panel PU dan fungsi pembe



14188 Kali

SERVICE COLD ROOM JABODETABEK

Posting by Admin

SERVICE COLD ROOM JABODETABEK

Jasa Service Cold Room di Jakarta / JABODETABEK : Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Penyimpanan Produk Anda Pengenalan Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, menjaga kualitas produk Anda sangatlah penting. Dengan menggunakan layanan jasa service cold storage dari PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia, Anda dapat memastikan cold storage A



12719 Kali

COLD STORAGE LIMBAH MEDIS

Posting by Admin

COLD STORAGE LIMBAH MEDIS

Sempurnakan Pengelolaan Limbah dengan Teknologi Cold Storage Modern! Lindungi Lingkungan dari Dampak Limbah Medis dan B3 dengan Lebih Mudah. Mari Jelajahi Sekarang! PT. BJT INDONESIA: Menghadirkan Keunggulan dalam Cold Storage Limbah Medis PT. BJT Indonesia kembali mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin industri mesin pendingin k



10590 Kali

COLD STORAGE CONTAINER 20 FEET, 40 FEET

Posting by Admin

COLD STORAGE CONTAINER 20 FEET, 40 FEET

Cold Storage Container PT. BJT: Solusi Penyimpanan Berkualitas Tinggi PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia: Spesialis Penyedia Cold Storage Container Terbaik Apakah Anda sedang mencari solusi penyimpanan yang aman dan efisien untuk produk-produk Anda? PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia (BJT) hadir sebagai mitra terpercaya Anda dalam menyediakan cold storage container berkualitas tinggi di Indonesia. Dalam artikel i



10297 Kali

MESIN COLD STORAGE PT. BJT Indonesia

Posting by Admin

MESIN COLD STORAGE PT. BJT Indonesia

PT. BJT Indonesia menawarkan layanan service mesin cold storage yang berkualitas dan handal. Layanan ini meliputi perawatan, perbaikan, dan penggantian suku cadang yang diperlukan. Kami memiliki tim teknisi yang berpengalaman dan terlatih dalam melakukan perawatan dan perbaikan mesin cold storage. Layanan perawatan mesin cold storage yang kami sediakan meliputi pem



20216 Kali

COLD STORAGE CHILLER & FREEZER KAPASITAS INDUSTRI

Posting by Admin

COLD STORAGE CHILLER & FREEZER KAPASITAS INDUSTRI

PT. BJT: Menjual Cold Storage, Blast Freezer, dan Cold Room Terbaik di Jakarta PT. BJT merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan cold storage, blast freezer, dan cold room di Jakarta dan sekitarnya. Perusahaan ini menawarkan jaminan mesin kualitas terbaik untuk kebutuhan penyimpanan produk Anda. Dala



46772 Kali

Harga blast freezer

Posting by Admin

Harga blast freezer

PT. BJT Indonesia Air Blast Freezer (ABF): Mesin Pembekuan Cepat  Pelajari bagaimana PT. BJT menggunakan Air Blast Freezer (ABF) sebagai metode pendinginan cepat dalam pengolahan daging ayam. Temukan keunggulan teknologi ini, manfaatnya, dan bagaimana ABF mampu menjaga kualitas daging serta efisiensi dalam proses produksi. Dalam industri pengo



23131 Kali

COMPACT SLIM DESIGN CDU BJT BY DANFOSS

Posting by Admin

COMPACT SLIM DESIGN CDU BJT BY DANFOSS

COMPACT SLIM DESIGN CDU BJT BY DANFOSS PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA by Danfoss mempersembahkan mesin condensing unit design kompak/padat dan slim dengan segudang keunggulannya.  Condensing Unit / CDU BJT by Danfoss adalah salah satu komponen penting dari sistem pendingin seperti cold storage. Condensing Unit / CDU bekerja dengan c



11727 Kali

PEMBUATAN COLD STORAGE

Posting by Admin

PEMBUATAN COLD STORAGE

PT. BJT Indonesia adalah perusahaan yang berdedikasi dalam bidang pembuatan cold storage yang dapat membantu memenuhi kebutuhan penyimpanan suhu rendah atau dingin untuk berbagai keperluan bisnis. Kami memahami betapa pentingnya cold storage dalam menjaga kualitas dan kesegaran produk-produk yang memerlukan suhu terkendali. Kami telah lama berkecimpung dalam industri i



7903 Kali

MENJUAL MESIN COLD ROOM

Posting by Admin

MENJUAL MESIN COLD ROOM

PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia adalah perusahaan yang menjual mesin cold room. Mesin cold room merupakan perangkat yang digunakan untuk menjaga suhu ruangan pada tingkat rendah, biasanya digunakan untuk menyimpan produk-produk yang memerlukan suhu dingin seperti makanan, obat-obatan, atau barang-barang lain yang perlu disimpan pada suhu tertentu agar tetap seg



13281 Kali

cold storage kapasitas 2 sampai 10 ton

Posting by Admin

cold storage kapasitas 2 sampai 10 ton

Cold storage kapasitas 2 ton sampai 10 ton 1.  CATALOG PRICE LIST COLD ROOM BJT MESIN BITZER 2.  CATALOG PRICE LIST COLD ROOM BJT MESIN DAIKIN 3.  CATALOG PRICE LIST COLD ROOM BJT MESIN DANFOSS PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia menyediakan Cold Storage dengan berbagai kapasitas penyimpanan, termas



87902 Kali

COLD ROOM CHILLER FREEZER

Posting by Admin

COLD ROOM CHILLER FREEZER

PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA menjual cold room chiller dan freezer dengan harga terjangkau di seluruh Indonesia. Terkait Harga dan Spesifikasi Teknis Cold Storage hingga blast chiller dengan spesifiasi dimensi sesuai kebutuhan, Monggo diskusikan kepada tim marketing kami. PT. BJT menyediakan penjualan COLD ROOM dengan suhu CHILLER dan FREEZER



12927 Kali

Ruangan Pendingin Cold Room

Posting by Admin

Ruangan Pendingin Cold Room

Mengapa Ruangan Pendingin Cold Room adalah Investasi Terbaik untuk Bisnis Anda Di dunia industri makanan, minuman, dan obat-obatan, ada satu elemen yang tak boleh diabaikan: ruangan pendingin cold room. Meskipun seringkali terlupakan, ruangan ini sebenarnya adalah tulang punggung dari bisnis Anda. Mari kita kupas lebih dalam mengenai pentingnya rua



11313 Kali

Cold Storage

Posting by Admin

Cold Storage

PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA: Ahli Cold Storage dan Layanan Mesin Terbaik Di tengah pesatnya perkembangan industri di Indonesia, kebutuhan akan penyimpanan produk yang aman dan efisien semakin menjadi fokus utama para pengusaha. PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA, sebuah perusahaan yang telah lama malang melintang di dunia cold storage



20214 Kali

Mesin Pendingin Cold Room

Posting by Admin

Mesin Pendingin Cold Room

Mesin Pendingin Cold Room: Semua yang Perlu Anda Ketahui Apakah Anda mencari solusi pendinginan yang efisien dan andal untuk usaha Anda? Mesin pendingin cold room mungkin bisa menjadi jawaban atas kebutuhan Anda. Dalam artikel ini, kami akan membahas segala hal yang perlu Anda ketahui tentang mesin pendingin cold room



15853 Kali

Mesin Cold Storage

Posting by Admin

Mesin Cold Storage

Mesin cold storage buatan BJT atau mesin pendingin khusus untuk cold storage adalah sebuah mesin yang berfungsi untuk menghasilkan suhu rendah, dingin hingga beku dan menjaga suhu di dalam ruangan cold storage atau cold room tetap stabil dan optimal. Mesin cold storage terdiri dari beberapa komponen penting seperti compressor, evaporator, kondensor, dan



12769 Kali

Mesin Cold Room

Posting by Admin

Mesin Cold Room

Mesin pendingin cold room sangat penting bagi industri makanan, farmasi, dan laboratorium untuk menjaga kualitas produk dan sampel. Ada beberapa jenis mesin pendingin cold room yang tersedia di pasaran, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangan. Sebelum memilih mesin pendingin cold room yang tepat, perlu mempertimbangkan faktor-faktor seperti jenis produk atau sam



13020 Kali

Mesin Cold Storage Buah-Buahan

Posting by Admin

Mesin Cold Storage Buah-Buahan

Mesin Cold Storage Untuk Bisnis Buah-Buahan Cold storage atau ruang pendingin merupakan salah satu alat yang sangat penting dalam bisnis buah-buahan. Dalam menjalankan bisnis buah-buahan, menjaga kualitas buah sangatlah penting agar dapat dipasarkan dengan baik dan memuaskan pelanggan. Salah satu solusi untuk menjaga kualitas buah adalah deng



11315 Kali

Overhaul Condensing Unit COLD STORAGE

Posting by Admin

Overhaul Condensing Unit COLD STORAGE

PT. BJT menerima jasa Overhaul Condensing Unit COLD STORAGE  Jasa overhaul condensing unit cold storage sangat penting dalam menjaga kinerja sistem pendingin yang optimal. Condensing unit merupakan salah satu komponen utama dalam sistem pendingin cold storage yang berfungsi untuk mengubah refrigeran dari gas menjadi cairan, sehingga mampu mengeluarkan panas yang te



10293 Kali

Mesin Gudang Pendingin

Posting by Admin

Mesin Gudang Pendingin

Selain sebagai produsen cold room BJT juga sebagai kontraktor mesin gudang pendingin untuk usaha pangan, PT. BJT memiliki peran penting dalam memenuhi kebutuhan industri pangan terhadap tempat penyimpanan yang memadai. PT. BJT menyediakan layanan pembuatan dan pemasangan mesin gudang pendingin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan spesifikasi pelanggan. Indust



8658 Kali

COLD ROOM VAKSIN

Posting by Admin

COLD ROOM VAKSIN

COLD ROOM UNTUK SIMPAN VAKSIN PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA sebagai perusahaan yang memproduksi sendiri cold room khususnya untuk vaksin, obat-obatan dan peralatan medis. Kami membuat cold room mulai dari design perancangan sistem pendingin dan panelnya, instalasi pemasangan pembangunan cold room hingga maintenance after sales service. Kami



10727 Kali

COLD STORAGE CHILLER FREEZER

Posting by Admin

COLD STORAGE CHILLER FREEZER

Kenali Fungsi dan Kegunaan Cold Storage: Biar Makin Menghangatkan Hati dan Produk Hai, teman-teman yang amazing! Gimana kabarnya hari ini? Kita mau ajak kalian buat meresapi betapa penting dan menyenangkan si Cold Storage ini. Gak cuma soal dingin-dingin aja, tapi juga soal hangatnya manfaat yang bisa dia berikan. Siap-



20017 Kali

JASA SERVICE MESIN COLD STORAGE DI TANGERANG

Posting by Admin

JASA SERVICE MESIN COLD STORAGE DI TANGERANG

JASA SERVICE MESIN COLD STORAGE DI TANGERANG BANTEN Tangerang dan sekitarnya adalah daerah yang berkembang pesat dalam bidang industri pabrik pengolahan makanan, minuman, susu, nugget, daging, dan ayam. Karena pertumbuhan industri yang pesat, kebutuhan akan cold storage semakin meningkat. Cold storage atau cold room merupakan sistem



18311 Kali

SERVICE MESIN COLD STORAGE

Posting by Admin

SERVICE MESIN COLD STORAGE

PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia: Ahli Jasa Service Mesin Cold Storage Terpercaya di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Serang Cilegon, Karawang, Cikarang, dan Bekasi Kami PT. BJT dengan bangga menyediakan jasa service mesin cold storage di Jakarta. Kami memiliki tim teknisi yang berpengalaman dan terlatih untuk melakukan perba



54871 Kali

SERVICE MESIN COLD STORAGE JABODETABEK

Posting by Admin

SERVICE MESIN COLD STORAGE JABODETABEK

Layanan Terbaik dalam Service Mesin Cold Storage: PT. BJT INDONESIA di Jakarta SERVICE MESIN COLD STORAGE JABODETABEK Jika Anda mencari solusi terbaik untuk perbaikan dan perawatan mesin cold storage Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat! PT. BJT INDONESIA adalah mitra yang dapat diandalkan dalam menyediakan laya



31006 Kali

COLD STORAGE IKAN

Posting by Admin

COLD STORAGE IKAN

COLD STORAGE IKAN  PT. BJT atau Bangkit Jaya Teknik Indonesia adalah penyedia layanan COLD STORAGE IKAN dengan kapasitas yang bervariasi, mulai dari 5 ton hingga 200 ton, yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Kami menawarkan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. "Cold stora



16012 Kali

PEMBUATAN BLAST FREEZER

Posting by Admin

PEMBUATAN BLAST FREEZER

Air Blast Freezer: Solusi Pembekuan Efisien oleh PT. BJT Indonesia Dalam industri pengolahan makanan dan perikanan, kecepatan dan efisiensi pembekuan sangat krusial untuk menjaga kualitas produk. PT. BJT Indonesia, sebagai penyedia solusi pendinginan, menawarkan sistem Air Blast Freezer yang inovatif dan efisien. Artikel ini



22629 Kali

COLD STORAGE CHILLER UNTUK VAKSIN

Posting by Admin

COLD STORAGE CHILLER UNTUK VAKSIN

COLD STORAGE CHILLER UNTUK VAKSIN Cold storage chiller untuk vaksin adalah sistem penyimpanan yang didesain secara khusus untuk menjaga suhu yang sangat rendah, seringkali berada di bawah titik beku, guna memastikan keamanan dan keefektifan vaksin. Sistem ini menggunakan teknologi kompresi refrigeran untuk menciptakan kondisi suhu yang sang



13002 Kali

COLD ROOM FREEZER UNTUK DAGING

Posting by Admin

COLD ROOM FREEZER UNTUK DAGING

PT. BJT Indonesia menyediakan dan menjual cold room freezer khusus untuk penyimpanan daging dan ikan seafood frozen dengan kualitas terbaik. Cold room freezer merupakan ruangan dengan suhu rendah yang dirancang khusus untuk penyimpanan daging dalam jumlah besar. Daging merupakan bahan makanan yang sangat rentan terhadap kerusakan dan ko



19008 Kali

JASA PEMBUATAN COLD ROOM STORAGE IKAN

Posting by Admin

JASA PEMBUATAN COLD ROOM STORAGE IKAN

PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA adalah perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan cold room storage untuk penyimpanan ikan. Cold room storage adalah solusi yang sangat penting dalam industri perikanan untuk menjaga kualitas dan kesegaran ikan yang disimpan. Layanan yang kami tawarkan mencakup desain, konstruksi, dan instalasi cold room storage ya



20239 Kali

JASA PEMBUATAN MESIN PENDINGIN COLD ROOM

Posting by Admin

JASA PEMBUATAN MESIN PENDINGIN COLD ROOM

PT. BJTI (Bangkit Jaya Teknik Indonesia) merupakan perusahaan yang mengerjakan jasa pembuatan mesin pendingin cold room untuk pengusaha dan industri makanan. Penggunaan cold room sangat penting untuk menjaga keamanan, kualitas, dan kesegaran produk makanan, terutama untuk bahan makanan yang mudah rusak seperti sayuran, buah-buahan, daging, dan produk susu. Kami men



19138 Kali

Mesin Pendingin Cold Room di Bogor

Posting by Admin

Mesin Pendingin Cold Room di Bogor

PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA: Menyediakan Jasa Mesin Pendingin Cold Room Berkualitas di Bogor Pendahuluan Bayangkan sebuah ruangan dengan dinding panel kedap udara mampu menjaga suhu dan kelembaban dengan presisi sempurna, tempat di mana produk-produk yang mudah rusak bisa bertahan lebih lama dan lebih baik. Itulah keajaiban dari teknologi modern



18203 Kali

Mesin Pendingin Chiller Bogor

Posting by Admin

Mesin Pendingin Chiller Bogor

PT. BJT Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan penjualan mesin pendingin cold room, salah satunya adalah chiller. Jika Anda berada di Bogor dan membutuhkan mesin pendingin chiller, BJT dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Segarkan Bisnis Anda dengan PT. BJT Indonesia: Solusi Mesin Pendingin Chiller Room/C



20213 Kali

Mesin Pendingin Cold Room

Posting by Admin

Mesin Pendingin Cold Room

Mesin Pendingin Cold Room PT. BJT Indonesia adalah perusahaan yang ahli dalam memproduksi Mesin Pendingin Cold Room dengan kapasitas ukuran standar maupun custom. Kami menyediakan berbagai pilihan kapasitas cold room, mulai dari yang kecil hingga yang besar, sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan teknologi terbaru yang kami gun



13353 Kali

COLD STORAGE CHILLER
COLD ROOM

Posting by Admin

COLD STORAGE CHILLER
COLD ROOM
COLD STORAGE CHILLER Apakah Anda sudah menentukan Commercial Refrigeration mana yang Anda perlukan ? Andai faktanya Anda masih ragu-ragu , silahkan langsung bahas hal ini dengan Kami sekarang . Staf Penjualan PT. BJTI akan memberi support Anda supaya sesuai saat mengambil pilihan cold storage mana yang cocok sesuai keinginan Anda. Dilengkapi jasa perb



24705 Kali

KONTAINER COLD ROOM BJT

Posting by Admin

KONTAINER COLD ROOM BJT

PT. BJT: Produsen Container Cold Storage Terbaik di Indonesia Container cold storage merupakan solusi inovatif untuk penyimpanan produk yang membutuhkan suhu terkendali. PT. BJT adalah produsen terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam pembuatan container cold storage berkualitas tinggi. Dengan berbagai keunggulan dan layanan pelanggan yang unggu



29093 Kali

COLD ROOM BERKUALITAS

Posting by Admin

COLD ROOM BERKUALITAS

COLD ROOM BERKUALITAS dari PT. BJT INDONESIA: Solusi Penyimpanan Dingin Terbaik di Seluruh Indonesia PT. BJT INDONESIA telah menjadi pemimpin dalam industri penyediaan Cold Room berkualitas tinggi di Indonesia. Dengan komitmen terhadap inovasi dan kualitas, perusahaan ini telah membangun reputasi sebagai pilihan utama bagi pelanggan yang mencari solusi penyimp



52232 Kali